Minggu, 14 Oktober 2012

seneng banget :)

haiiii? ini jam setengah 2 pagi, aku bangun cuma buat nntn sadako!:3 seru ih ceritanyaaaa, kak oci malah teriak2 sendiri-_- "el jangan bobo dulu eeeeeeeeel" wkwk org cuma nguap2-_- tiba tiba megang tangan, nyubit2 aishhh, rasah nonton wae kak-_- hhhh. oke skip. kmaren maleeeem kan sebenernya mau kerumah tante sama mas caca, tp gajadi. aku malah bobo di kamar mas caca. setelah bangun itu uda maghrib kaaan nah trs gajadi pergi kerumah tante,jadinya ke hungry bear:3 hmmm beruang lapar._. "have a beary good time" wkwk, entaaaah tp seneng aja kalau uda pergi sama mas caca, ngerasa disayaaaang banget{}terussss habis ngomongin boneka beruang madu gituuuu trs maknannya dateng. sambil ngobroll ngobrollll gituuuu ngomongin org kenapa bisa ga batuk2 ataupun bersin gara2 asap org bebaaran diluaaar._. okeeee setelah itu pergi ke alkid, mas caca mau beliin balon gas warna biru=)) waaaa senengnyaaa:3 tp sampe alkid balon birunya ga ada :( yah cemberut banget deh pas itu, huhu ya udahkaaan trs mtusin buat pulang, dan lewat altar, eh ada yg jual balon warna biru, waaaaaaaaaaa asli seneng bgt:3 pas jalan pulang senyum2 sendiri dimotor:3 kalau ditanya kenapa aku suka balon? aku gatau, tp disaat aku kangen banget sama mamah, obat nya itu ya balon. oke ga boleh sedih el:) nah pokoknya maren malem itu seneng berkali-lipat. makasih mas caca:') you always be my the best man :)

Tidak ada komentar: