Jumat, 12 Oktober 2012

having fun!

cerita dari mana yaaaa, hmm oke dr awal oca dtg kerumah sama hilmi ajadeh. setiba mereka dirumah dia udah bawa kado buat rejo (hasil urunan berdua) hihi, trs aku sama oca langsung cerita2 gitu kenapa bisa kejutan buat rejo bisa gagal, nah udah setelah itu rejo langsung tlfn (ndes, aku udah didepan nih metu cepet) trs buru2 deh keluar nyamperin dia, saking sebelnya grgr masalah dia kepoin hp kania dan sampe akhirnya kejutannya gagal, aku pukul2in dia aku teriak teriak blg benci sama dia dan dia cuma ngakak-_- trs setelah aku ajak masuk ke ruang tamu, nah disitu aku ngasih kado nah oca keluar deh dr kamarku, dia blg (o: eh rejo, udah dtg? r: weh km disini jg to ca? o: iyalaaah, itu kado dr aku sama elma lhoo;;) r: makasih yaaaa:) )
dan hilmi cuma diem aja :D haha, trs ngobrol ngobrol gitu kan, gatau nih akuu sama rejo lg bahas apa alias lupa-_- pokoknya sampe ngakak ngakak gitu deh ada curhat ttg mas caca juga:") , sementara oca sama hilmi ngomongan berdua, trs disitu aku ejek2 rejo gitu, aku bilang sih jangan cemburu ya joooo :p hahaha dia cuma bilang asemi, ora eeel-_- trs dia malah balik bilang "kan ada kamuuuu;;;) muah" iyyyyuuuuuuuuuwh-_- emg ni anak agak sinting kok, wajar yaaaa.-. trs rejo bilang, el oca karo hilmi kok ra bali2 toh? aku ngelih ayo mangan berdua wae kae rasah dijak.-. sumpah yaaa miapaaaah jahat si rejo ini-_- tp yaaa ngertiin keadaan keuangan dia sih :) yaudaaaah, dan sampe akhirnya yg ditunguu2 rejo pun datang, oca sama hilmi pamit pulang. langsung deh habis itu aku sama rejo cus cari makan, rejo nawarin "mau makan apa el?" "ya terserahmu lah jo, kan km yg traktir" "ho elma ki pasrah nannn e" "lha pie? aku manut jo;;) yg murah aja :D" "hmmm yaudah ke foodfest aja yuk" "yaudaaaah ayuklaaah" terus diperjalanan tuh cerita2, tp disini bukan aku yg banyak cerita, tapi rejo-_- cerewet banget deh dia tu orgnya, selalu ada cerita yg akan dibahas. nah waktu dijalan itu dia cerita ttg waktu dia klitih anak tirtonirmolo huakkkdezzzz! semangat banget mak ceritanya, ludahnya muncrat2 ke blakang-_- sampe mukaku aku tutupin jaketnya dia biar ga kena hujan dr mulutnya-_- ya emg sih ceritanya tu ada lucu2nya ya tapi pie kalau gak nyantai gitu ludahnya-_- dia semangat banget kalau cerita ttg klitih tu-_- kadang kadang aku nasehatin juga... jo apa perlu harus klitih gitu? nggak kasian sama yg diklitih? siapa tau yg km klitih anak baik2 trs dia ga ikut geng2an sekolahnya gt gimana? ya trs dia malah cerita lagi-_- cerita kalau dia dpt 1 anak cowok kayak cupu gitu, ditanyain sekolah mana dan blablabla, tp cowoknya itu njawabnya melas dia blg "aku karepmu wae kok mas, aku ra melu geng sekolahku" nah trs katanya rejo blg sama temen yg dia boncengin "aku ra tego e pleng" tompleng : "wes jo antemi pisan wae" R: "wegah pleng, saake, nek de'e njotos aku peng pisan wae wis lagi tak bales sek banter" tompleng: "(ngomong sama anak yg diklitih itu) heh koe tapuk-en koncoku pisan wae tp rasah banter2.-." (anak tirto) : "wegah mas, aku pasrah wae" R: "ho to pleng wes to golek liane wae" tompleng: "ash rejo ki" R: (rejo nyabut kunci mtr anak tirto itu trs ditinggal) sekian. "ho to el? aku ijeh ndue roso mesakke ta?" "ya tp knp kunci mtr dia hrs dicabut juga-_- kasian tauuuu u,u (skip) setelah udah sampe di foodfest, kita duduk diatas, nah kita pesen nasi goyeng :D daaaaan ndaklupa lemon tea :9 trs akhirnya lanjut cerita2 lagi, rejo nostalgia dia blg dulu dia sering makan sama dina disini, trs dia cerita banyak gitu deh, ada cerita ocha, kania,gibran dan shbt2nya yg lain. trs setelah makaaan seperti biasa, aku nggak habis-_- aku suruh rejo ngabisin, nah itu aja bersyarat-_- aku disuruh nyuapin dia, oke fine. aku suapin dia sampe habis. beeeeh gentong, ah pokoknya sambil cerita2 bercanda gitu . pas mau pulang dr foodfest rejo buat malu-_- jalan keluar foodfest aja gatau, malah ke jalan buntu-_- mbak nya bilang, maaf mas jalan keluarnya ke sana. pfffffffft, njir ni anak -_- nah setelah itu rejo malah ngajakin jalan jalan, dia males pulang. yaudah aku minta beliin balon biru:3 dan akhirnya kita ke alkid, yah :( syg bangeeet, ga ada yg jualan satupun :( soalnya tadinya hujan kali ya? u,u akhirnya muter2 gitu kan nyanyi2 dijalan, teriak2 sampe rejo mau nurunin aku untuk ke 3x nya-_- bener2 di stopin, disuruh turun coba-_- hufft trs dia kan ngerti aku trauma banget sama jalan yg licin, yg berair gitu kalau lg pas ngebut nah disitu rejo ngebut2 dan ngerem mendadak, emg bocah satu itu celelekan polll,ngeselin asli-_- trs dia ngajak ke..... mana ya itu? jauh kok (lupa namanya) semacam rumah eskrim gitu, tempatnya bagus sih, eskrimnya enak pula :3 ya disitu kita cuma ngobrol2 ngeliatin orang, ngrasani orang.-. sampe akhirnya memutuskan untuk pulang, kalau ga salah itu jam 10 malem, haha! seru, dijalan teriak2 gitu, sampek rejo mau nabrak mbak2 naik mtr mio.-. trs debat lagu yang "kring kring ada becak" nah disitu dia ga trima, dia blg speda el! speda! ah sebodo deh, mau tanyak org yg lg jalan aja sama dia gaboleh-_- katanya dia malu-_- haih yaudah pokoknya setelah sampee dirumah sama2 ngucapin makasih uda nemenin, uda ngasi kado dll :D

Tidak ada komentar: