Selasa, 16 Oktober 2012

agny-febri-brengsek.

kangen banget sama kelucuan anak brengsek, mreka tu unik semua. tolol semua. jadi emg mereka itu terlalu penting buat aku. sesekali kalau curi pandang ngeliat mereka semua, rasanya mau meluk mau cium mau ngupilin karna kangen banget. emang kita itu berjarak dekat tp sebenarnya jauh. 
tapi aku cuma kangen aja kok, nggak berarti harus kembali bukan? dari kejadian itu aku emang kagol sekagol kagol nya, tapi seriously i love brengsek, i miss them. mereka berbeda.
aku bilang kaya gitu bukan karna aku ngga ngehargain agny sama febri, mereka baik kok. tp mereka belum benar benar menjadi org yg aku sayangin banget, bukan karna mereka mbosenin, mereka hanya nggak 'gila' .
karna aku salah satu org yang suka tertawa, suka lelucon, suka konyol makanya aku blm bisa jadiin agny sama febri itu shbt yg bener2 aku sayangin bgt. karna mereka nggak sama seperti aku yang kayak gini.
aku pengen jadi diri sendiri, bukan jadi seorang yang banyak diam, aku ingin konyol aku ingin tertawa, aku belum dapetin itu dari febri sama agny, ya walapun kayak gitu. aku juga sayang mereka berdua kok, mereka bisa nerima aku, mereka bisa suport aku, mereka bisa jadi temen yang baik, thanks agny,febri{} miss brengsek{} :)

Tidak ada komentar: