Senin, 08 Oktober 2012

sahabat lama....

kangen maksimal sama kalian semua, gabisa diungkapin kangennya seberapa. yang jelas super-duper-kangen-akut. kalian emang berbeda, kalian bermacam macam tingkah laku. kalian gila, kalian segalanyaaaa buatku tapi seiring jalannya waktu keadaan pun berubah, yang mungkin itu memang salahku. tetapi kalian tak mampu tuk memaafkan.. tak mampu beriku kesempatan. sering kuingin jalani usaha untuk bersama kalian lagi. tapi bagi kalian sekecil apapun usahaku tak ternilai lagi. aku harus bagaimana? bagaimana ini terjadi? semua orang berhak "salah" karna memang tak ada yg sempurna. apa kalian tahu? sekeji apapun perlakuan kalian seperti menghinaku dll aku tetap membanggakan kalian didalam hati. walaupun terasa sakit, walaupun bagiku kalian kejam, tp rasa sayang ini tak bisa hilang, karna memang kalian adalah sahabat yg dulu amat sangat mewarnai hari-hariku. pelontaran kata-kata kalian yg amat sakit kudengar,kurasa bahkan hanya ku abaikan... karna kutahu saat itu emosi sedang menguasai, tapi kenapa kalian tak memaklumiku? kenapa kalian tak bisa sepertiku? yg akan selalu memafkan sebesar apapun dosa sahabatku.
sampai detik inipun aku tak membenci kalian, walau rasa kesal marah kadang membuatku muak akan kalian. tetapi ketauilah sahabat, saat kalian memang masih membutuhkanku aku akan tetap ada...
tak ada "mantan sahabat" di dunia ini. suatu saat kalian akan mengerti, betapa tulusnya aku betapa rindunya aku, betapa sayangnya aku terhadap ke 6 sahabatku yg pergi berselimut ego didalamnya. selamat jalani hari kalian tanpaku, aku harap kalian semua baik baik saja. aku menyayangi kalian..... 



dear, all people of brengsek :'):*


terlalu banyak kenangan yang kita lewati bersama:) aku sayang kalian selalu:* 














Tidak ada komentar: