Sabtu, 20 Oktober 2012

ghufron kurnanda.

dibilang suka? belum tau juga, mungkin masih mengagumi diam-diam.
dia temen smp ku, yaaa yg harus kalian tau, aku smp uda pindh 3x. setiap naik kelas terus pindah, (smp muh 4 jogja, smp muh 1 medan, smpN 1 ngaglik) tapi bukan karna aku nakal yaaaaa dipindah2in-_-
dan cerita kenapa aku bisa pindah2 gitu itu panjang, oke skip. aku suka sama nanda/ghufron itu udah dari awal masuk smpN 1 ngaglik, aku sekelas sama dia di kelas A. dan itu sebelum aku jadian sama luthfi.
nah, setelah pacaran sama luthfi, aku udah lupa sama nanda. trs pas udah masuk SMA tepatnya kls 2 ini, kita sekelas, sama2 di ipa 3. aku awalnya ngerasa biasa2 ajasih sekelas sama dia. tapi lama2 itu timbul lagi. aku gatau perasaan itu timbul lagi karena apa, ntah karna aku emg lagi butuh pelarian buat lepas sama mas caca atau gimana aku nggaktau, tp aku gamau buat kejadian yg sama kayak aku jadiin ghani pelarian, aku tau itu fatal. tapi entah, aku janji aku ga akan buat org jadi pelarianku aja. malem minggu itu juga smsan sama nanda, tp smsan  biasa kok. atos2an gitu malah-_- tapi gatau, rasanya seneng aja.
iya, aku emang suka nanda....... tapi rasa sayangku masih ada di......

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cie elma cieee