Sabtu, 20 Oktober 2012

saturday night.

berantem sama mas caca, haaaaah hmm lebih tepatnya aku yg marah sama mas caca deng.-. malem minggu aku cuekin mas caca, aku lebih milih pergi nntn sama sela drpd malming sama mas caca, karna smalem emg lg sebel bgt, disitu aku juga makin pengen ngejauhin mas caca, bcs why? aku gatau bakal kayak gini sampai kapan. aku tau hubunganku sama mas caca bener2 kill me slowly walaupun bahagia bgt dpt org sebaik mas caca, aku blm pernah dapet kaya dia, tapi emg aku sama mas caca tu berbeda aku ga bisa bilang apapun sama mas caca, dan aku hanya bisa bilang disini, 'orang islam lah yang tahu' aku ga bisa bilang itu ke mas caca, idk tetapi ada "sesuatu" yg membuat org islam tidakmau mempunyai pasangan yg bukan islam:') 

skip

terus after nonton ted sama sella di xxi, kira2 jam setangah 11 itu udah sampe rumah, aku liat sms sms mas caca, dan nangis lagi. yaudah tanpa pikir panjang pun aku langsung tlfn mas caca, lagi lagi harus denger isakan tangisnya yg buat aku ter-enyuh. aku ngerasa bener2 jahat. tapi aku lebih milihmu Ya-Allah. aku lebih mencintaimu drpd mencintainya, haaaaah. tolong sudahi perih ini. aku tidak ingin lebih melukainya.......

Tidak ada komentar: