Selasa, 09 Oktober 2012

PKN ZONK!

ahanjirrrrr dah elaaaah, pkn ga belajar sama sekali. untuk ngafalinnya itu ga gampang, jadi gue pake cara foto kisi2 pkn dulu. biar ntar ulangan bisa buka hp buat ngezoom tu foto. dan yang harus kalian tau adalah..............
YANG JAGA BU SRI! ketaiiii bgt! yg dilakukan anak2 science 3 setelah ngeliat tu guru masuk kelas adalah melongo, garuk2 kepala, nunduk dan berbagai ekspresi lainnya. yaiyalah! tu guru killernya naujubillah, matanya jg gabisa nyantai, gerak ke kiri dikit salah, tangan dibawah meja aja dimarahin! ga nyantai deh.
tai ga sih? tu guru gapernah lewatin masa muda apa ya? kok keji bgt sampai segitunya, fuck is that.
yang jagain tu sebenernya ga cuma dia aja, ada pak sukasdiman. tp apa daya sih? mau pak sukasdiman tdr juga bu sri nya "KLITIH" ntah itu semacam bahasa gondes atau apaan gatau, sama artinya dia itu jalan jalan keliling2 setiap sudut ruang kelas,  arrrgh! kalau udah gini tu cukuptau banget gabisa buka hp! yaudah, bener-bener nyerah deh. nah si dilla berani-beraninya buka hape, ntah gatau juga itu kenapa dia nekat. nahlo, ketahuan kan! tu guru emg matanya selalu jelalatan. nah akhirnya hp dilla disita diliat sms2nya pula. huffffh, untuk ngeliat jawaban temen belakang pun sangat sulit. ngeliat muka2 anak2 dikelas itu semacam setres dan lain lain. akhirnya aku cuma ngisi jawaban yg emang aku tahu aja, itu aja cuma 3 nomer, 29 soal lainnya gimana woy T_T pak sukasdiman setelah bangun tidur dari tidurnya yg pulas itu manggil2 namaku aja gara2 ribut ngomong sendiri sama adek kelas, adek kelas belakang yg duduk bareng agie itu sumpah ya nge-fuck-poll. cari masalah muluuu, oke skip. lanjut dah waktu itu langsung aku tanya ke pak sksd.-. (sukasdiman) me: pak disini ada kamera ga sih pak? bpk: nah buat apa emangnya nduk? me : mau dadah dadah pak, gak kuat :""") | teman teman pun tertawa-_____- h-o-h emg ga kuat kok, najis abis tu guru cewek ibunya ngidam apa ya dulu masyallah:') oke skip. trs setelah beberapa menit kemudian, dila manggil aku, dia bilang "wes el pasrah wae, ayo metu" wadeheeeel dil aku baru ngerjain 1 soal, ga berani dil zonk parah, siapatau nanti ada keajaiban :""") dila langsung nunduk seperti orang pasrah, huh yasudahlaaah. hendri triak2 deh dia bilang "wes to, rasah do sambat ayo kerjake waton wae, sek penting di'isi" tp kalau aku ga ngerti sih mau ngisi apa'an, jd aku biarin kosong! _---------_ haha keterlaluan ya fufufu, akhirnya aku-fitra-dila-hendri-agie-woro pun keluar. sampe diluar kelas aku langsung jerit2 histeris! semuanya pada ngeliatin.-. ah sebodo amat dah, yg lain pada tanya kenaps el? ah zonk zonk zonk! sri k-p-t! trus malah pada ngakak bilang "oalah kae to, kae can mbajing el" suog! hah mbuhlah, dan yg jadi sasaran pelampiasan adalah febri sama agni hoho=)) udah sih gitu aja, pokoknya asli zonk bgt. luweh, okesip,bye.

Tidak ada komentar: