Jumat, 12 Oktober 2012

rejo KEPO!

hmmm, oke i want to tell you about my bestfriend. he is rejo. you can call rejo. hahhhh! oke, emg ada salahku juga sih buat perkara yg gak mutu, tp itu juga buat kejutan ultahnya meskipun uda lewat-_- yaaa gimana, lagi mid sih jadi gabisa pergi2. aku gabisa ceritain sih gimana kejutannya, emang agak nggak mutu-_- tapi yaaaa aku udah berusaha buat biar kejutannya tu W-O-W. babinya si rejo ini main kerumah temenku si kania yg sama2 rencanain ngerjain dia wkt ultah, dia KEPOin hape kania, dan baca semua sms2 kita. uggggh! rasanya waktu dikasihtau kalau rencananya gagal ituuuuu rasanya pengen mencak2 -_-" iya, emang dasar dia tu kepo, tai emang tu anak hufffffffffffffffffffh--" 
nih orangnyaaaa, gue kasih liat! 

dan sampe akhirnya gue sms dia, gue maki2. benci banget sama ni anak, emang dia tukang kepo sih. semua sms orang dibaca2-__- oh my..... trs dia ngakak2 di smsnya, huh sebel maksimal, trs malem ini hbs maghrib dia mau kerumah, mungkin mau ngejek2 dan sebagainya-_- tapi uda siap kado sih buat nih orang, sayang sih sama ni anak. cuma sebagai sahabat doang lhoooo;;) soalnya dia bego sih, tp aslinya baik bgt :) hbd rejo... maaf telat-_-"

Tidak ada komentar: