Senin, 08 Oktober 2012

kita berbeda...

sayangku...
aku mencintaimu lebih dri yang kau tahu.. dan mengapa aku sangat enggan untuk menjejakan kakiku sendirian tanpa dirimu... tapi cepat atau lambat memang kita harus berpisah bukan??? karna aku dan kamu BERBEDA
hatiku selalu menangis... jiwaku selalu terhenyak.. aku belum bisa menerima semua ini. semua yg pernah kau katakan, semua kata-kata cinta itu.. yang selalu buatku merasakan bangga akanmu. waktu semakin berlalu. dan kini akupun tinggalkanmu, aku bilang "kita berbeda" "ku tak ingin kau terluka" "aku tak ingin kau menungguku" "karna semua itu percuma" "walau aku masih mencintaimu"..... mungkin dalam benakmu "salahkah kita berbeda? salahkah kita saling mencintai? 

ku lihat wajahmu, ada tangisan di mata itu.
layaknya pagi di musim semi dan datanglah sebuah rinjtikan hujan, isakan tangismu bisa ku dengar. getaran ketakutanmu mampu ku rasakan. walaupun kau berkata semua akan baik-baik saja, aku tahu ini begitu berat bagimu. apakah kau mendengarkan kata-kata ku? bisakah kau merasakan perasaanku? ketika jarak yang memisahkan kita adalah nol. ku ingin kau tahu, aku bahagia kau membawaku ke dalam hidupmu. terimakasih banyak telah mencintaiku, walau takdir pertemuan kita begitu singkat, aku tidak pernah menyesalinya.. aku mencintaimu, aku mencintaimu sampai tuhan mengubah jalan takdirku. aku akan mengingatmu selamanya sampai kita bertemu lagi di masa selanjutnya bila kita memang berjodoh. aku tidak akan pernah melupakanmu :')

aku ingin berlari.... dan tak ingin menengok ke belakang. hanya ingin berlari dan terus berlari... terus bertanya  mengapa kita dilahirkan berbeda. bertanyaku dalam kebersamaan kita.... apakah cinta salah memilih kita berdua? 
entah, hanya tuhanlah yang tahu... jaga dirimu... aku sangat menyayangimu.
biarkan tuhan yg berencana... suatu saat akan indh pada waktunya.... aku janji :') 




dear....seorang yg yg amat aku cinta....ardhi chaco :"")

Tidak ada komentar: