Jumat, 02 November 2012

kangen wenda kangen fitra sayang mas caca:"")

entah aku mau awalin cerita darimana, intinya malem ini aku nangis lagi. nangis ditelfon, nangis telfonan sama mas caca, bahas2 kalau kita emang berbeda. kenapa nangis? iya, karna aku belum pernah nemuin orang sebaik mas caca, aku uda cerita berulang2 kan? aku ga pernah dapet orang sebaik,setulus, dia. tapi disini beda, secara logis buat aku mas caca itu sempurna banget, tp emg kenyataan nya yg harus aku hadapin sekarang itu ya memang aku islam dan dia kristen..... hah.

dan kami berdua memang ga bisa berbuat apa-apa, aku milih buat jalan sendiri2 tp nyatanya juga mas caca ga bisa jauh jauh dari aku. nah pertanyaanya, emg aku bisa jauh dari dia? entahlah.
aku bilang sama mas caca, aku butuh penyemangat buat sekolah. tapi aku ga punya apa2 disekolah, agni? febri? mereka blm jadi moodboosterku disekolah, aku tau lagi lagi aku kepikiran brengsek. iyaaa mereka selalu terngiang2 di hati bahkan dipikiranku eh enggak, bukan brengsek lagi. iya mereka berdua maksudku wenda sama fitra :') 

lagi lagi aku nangis, aku rasa kalau kata lebay nya sih, aku itu udah bilang 1000x sama mas caca kalau aku sayang mereka, aku kangen mereka, aku pengen main bareng mereka lagi. seketika air matapun menetes.
entah, cobaan yang aku rasain di tahun 2012 ini mau bunuh aku secara perlahan. iya, lagi2 killing me slowly.
yg bikin aku nyesek sampe sekarang adalah rasa kangen yang tiada hentinya, kangen siapa? kangen wenda,fitra,dila,tita. tapi terlebih lagi kangen maksimalnya sama wenda&fitra, mau gimanapun masalah yg udah terjadi, mereka tetap sahabatku, walaupun cuma di dalem hatiku aja walaupun sebenernya mereka jauh bgt dari aku, aku sayang mereka semua.

lagi lagi aku nyesel, nyesel waktu itu harus bilang ke wenda tita, kalau aku udah baca sms2 mereka semua, kalau seandainya aku ga bilang ke mereka, mungkin sampai saat ini kita masih bareng2 kaya dulu. walaupun sebenernya aku sakit baca sms2 mereka. biarpun aku harus ngalah gitu yg penting kan masih bareng2 sama mereka :') tp apa boleh buat, nasi udah jadi bubur. nyesek, emosi, sedih. semua jadi satu sampe akhirnya aku milih buat pergi.

ya Allah, sudahilah perih hambamu ini....
coba'an coba'anmu terlalu buatku lemah, walaupun nampaknya aku amat baik2 saja di mata orang, tp sebenarnya aku lelah, aku lelah harus memainkan drama, drama yg membuatku terlihat sempurna di mata yg lainnya, sejujurnya aku sedih, aku kecewa, aku marah, ingin melampiaskan, tapi kepada siapa?
sahabatku sekarang? siapa? agni? febri? apa mereka telah benar2 menjadi yg terbaik untukku ya allah?
beribu pertanyaan pun mulai bermunculan saat aku terdiam.

hai wenda..setelah aku tlfn sama mas caca, aku buka facebook lho :') pas banget, status yg paling diatas itu status mu, kamu bilang "aku merindukannya, hanya bisa memperhatikan darii kejauhan :')" km juga bilang "just for my friends" aku berusaha nggak ge'er wen. aku berusaha nahan buat nggak ge'er, aku takut statusmu itu bukan buat aku. tp setelah aku liat notif, kamu ada ngelike status lamaku. disitulah baru aku ngerasa yakin kalau itu buat aku :"") km tau? aku seneng wen.. seneng banget, dan lagi lagi aku nangis. aku emang cengeng, dan kamu tau itu :'( aku terlalu kangen sama kamu wen, sama fitra. kalian sahabatku dari smp, kalian memang yang terbaik<3 :') 

Tidak ada komentar: