Kamis, 08 November 2012

cah sanata dharma.

hey? iyaaa, kamu... aku kangen kamu lho :'D

aku ngerasa kehilangan, kehilangan seorang pendengar cerita yg sangat amat baik. siapa dia? yg belakang namanya cho itulho.... 
siapapun kalian yg deket sama aku, pasti kalian tau lah kalau aku ini cerewet. iya kan? dan aku paling suka nyeritain semua yg aku alamin ke mas cho itu, dia selalu dengerin semua cerita ceritaku disekolah lah, dimana aja sih. bahkan dia selalu nunggu aku untuk cerita, karna dia hafal kalau aku selalu cerita berbagai hal di tlfn.
nah, kalau sekarang? ga ada lagi yang bisa denger semua ceritaku. biasanya setiap pulang sekolah, pasti selalu telfonan dan cerita semuanya.

aku ga mau bahas ini sebenernya, tp ya mau gimana lagi sih.... semuanya tetep balik lagi ke topik sebelum2nya, iya.... beda agama, that's a problem.
aku jauhin dia, jauhin karna amat sangat terpaksa. dan memang aku ngerasa kehilangan sesosok dia, dia yg selalu dengerin semua cerita2ku.
sampai akhirnya, waktu kemarin pulang sekolah, aku geregetan sendiri. rasanya pengen telfonan lg sama dia karna emg aku pengen cerita, kerasa banget kehilangannya. dia bener2 ikhlas dengerin semua cerita2ku. dan aku emang heran, ga banyak cowok yg kaya dia, yang selalu dengerin ceritaku yang panjang kaya rel kereta api, yaaaaa tanpa berhenti gitu deh bahasa lebay nyaaa.
aku salut lho, ciyus deh miapah.

entah, ini cobaan berat emang. disaat kita uda nemuin yg sempurna buat kita...... tetep aja ada kurangnya :') 

semoga, apa yg aku alamin ttg cinta beda agama... kalian ga ngerasain juga :)
berpikirlah sebelum mencintai, walau memang terkadang cinta datang tak kenal perbedaan namun lebih baik adalah mencegahnya sebelum benar2 merasakan perih.... :')

Tidak ada komentar: