Minggu, 04 November 2012

gufron si aneh-___-

huuuuuuuuuuuuuh u,u

ga ngerti sama sifat dia yang aneh, dia tu kayak php. tp nggak php juga sih, sifat2nya dia yg nyebelin disekolah tu buat pie gituuuu. oke, kalau dibilang lagi deket sama ghufron tu ya nggak juga, tp yg jelas dia tau aku suka dia, dan dia itu responnya baik, ya cuma cuek banget gitu orangnya. susah ditebak, pas aku udah berhenti buat sms dia, dan aku udah bilang maaf karna selama ini ganggu dia, tp dia tu selalu kayak nyegah aku, biar aku selalu sms dia, padahal kalau dia aku sms balesnya lama banget, dia selalu bilang maaf baru bales. sampe heran aku, apa sih yg dia kerjain tiap siang sampe sore gitu? dia bukan tipe org yg terbuka lho. dia pendiem maksimal, kalau disekolah suka ngganggu gak jelas gitu, kadang kerasa pieee gituu :s pengen banget gak ge'er, pengeeeen biasa aja gitu. tp sekali febri bilang "el ghufron liatin km tu" aaaaaaaaaaaaaa rasanya tu agaaak seneng gimana gitu ga ngerti lah. tapi tadi aku udah sms lagi, bener2 ga pengen gangguin dia, aku cuma pengen ngungkapin kalau aku suka sama dia :-) biar lega ajalah, ga berharap lebih juga kok.

Tidak ada komentar: