Sabtu, 22 Desember 2012

sedikit cerita

emmm, hai.
udah lama banget aku ga ngepost, padahal banyak banget yang mau aku ceritain.
aaaaaaaaaah dari sekian banyak hal, aku suka nulis di buku aku suka norehin sedikit cerita disana, nah adanya blog ini sebenernya ngebantu aku banget buat norehin semuanya, iya semuanya yang aku rasain di hidupku.
agak lebay sih gapapa kan ya hehe.

tgl 16-19 kemaren aku sama seangkatanku studytour kebandung, ya ga semuanya ikut sih tp emg science 3 yang paling banyak ikut studytour ke bandung.
aku ga ngerasain seru sih disana, banyak ngelamun sebenernya. 
bener-bener flat walaupun sesekali ketawa gara nunu, nunu itu my new bestfriend
yaaa aku ga bisa munafik sih, aku kangen mereka.
wenda-fitra-dila-tita-fanda-bagus.
coba kalau masih bareng-bareng sama mereka, mungkin pas dibandung kemarin ngerasain seru habis-habisan.

tapi yaudahlah, aku bisa apa kan ya? ngeliat mereka seneng dari jauh aja uda ikut seneng kok alhamdulillah.
aku jg ngehargain nunu sebagai sahabat baruku, dia baik dia perhatian,dia dodol diaaaa aaah nyenengin kok.
  
kalau dibandung sih aku ngerasa serunya pas di bis sama pas lagi shoping bareng nunu, kalau pas di bis itu ketawa gara2 saking lucunya anak2 ips 3 yg duduk di belakang tempat duduk ku, mereka konyol semua haha.
kalau pas shoping sama nunu itu kan posisinya hujan deres, jadi yaaa hujan2 deh tapi seru banget, ciprat2an air lari2 sampe mau kepleset di ciwalk malu banget 3-| dan cus ke kfc berdua dan hujan hujanan lagi untuk balik ke bis. 

rasanya malah bulan madu sama nunu deh *eh, tp serius sebenernya studytour kemaren itu biasa biasa aja rasanya, huffft. face it face face it! elma kuat! hap!


Tidak ada komentar: